Halaman

Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BLOG DIAH PR

Kamis, 05 Januari 2012

Sinopsis Movie Fast & Furious 5

Fast  & Furious 5
Apa menurut Anda tentang salah satu film action balapan mobil yang paling menantang dan seru?

Kalau menurut saya film action balapan yang paling keren adalah Fast and Furious. Di film Fast and Furious yang pertama itu ceritanya tentang seorang polisi Los Angeles yang menyamar untuk memasuki jaringan balapan liar yang ada di Los Angeles, namun pada akhirnya polisi dan salah satu kelompok balapan liar tersebut berteman.

Nama polisi tersebut adalah Brian O'Connor (Paul Walker), kemudian nama ketua kelompok balapan luar itu adalah Dominic Toretto (Vin Diesel). Brian menjadi berteman dengan kelompok tersebut karena dia menyukai adik Toetto yang bernama Mia (Jordana Brewster). Di ending film Fast and Furious yang pertama ini, Toretto kesal karena ternyata Brian adalah polisi yang menyamar.


Namun ketika terakhir, Brian dan Toretto balapan mobil dan beradu cepat dengan kereta yang sedang melaju. Keduanya berhasil melintasi rel kereta tersebut dengan baik, sayangnya Toretto tertabrak oleh sebuah truk dari samping yang menyebabkan mobilnya hancur. Brian kemudian mendekati Toretto, lalu Toretto berpikir bahwa Brian bakalan menangkapnya dan menyerahkannya ke polisi.




Tetapi, bukan itulah yang dilakukan oleh Bryan. Dia justru mendekati Toretto dan memberikannya mobil balap tersebut supaya dia bisa bebas dari polisi, selain itu juga Brian pernah berhutang mobil 10 detik kepada Toretto. Kemudian Toretto berterimakasih kepad Brian dan melaju mengendarai mobil Brian tersebut. Sedangkan Brian sendiri tidak bisa berkutik ketika polisi datang, sehingga Brian ditangkap dan ditahan oleh kepolisiannya sendiri.


Kini di tahun 2011, film Fast and Furious udah mencapai seri nya yang kelima atau dikenal juga FastFive. Namun kali ini tempatnya bukan di Los Angeles, melainkan di Rio de Jenerio, Brasil. Pemeran film tersebut juga masih sama seperti Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Chris ”Ludacris” Bridges, Tyrese Gibson, Sung Kang, serta juga ada Dwayne “The Rock” Johnson dalam film tersebut.




Setelah Brian O'Connor dan Mia Toretto berhasil membebaskan Dominic Toretto dari tahanan, mereka telah melintasi banyak perbatasan untuk menghindari pihak berwenang. Saat ini, di Rio de Janeiro, mereka harus menyelesaikan satu pekerjaan terakhir untuk mendapatkan kebebasan mereka.

Tim mereka yang terdiri atas pembalap professional kini udah berhenti dari tindakan kriminal. Sayangnya niat baik tersebut justru membuat banyak pengusaha korup yang menginginkan kematian mereka.


Masalah ditambah lagi dengan seorang agen federal AS yang bernama Luke Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) yang mengejar – ngejar mereka. Tapi mereka bukanlah satu-satunya target agen federal Lukas Hobbs yang belum pernah meleset mengejar sasarannya. 






Ketika ia ditugaskan untuk melacak Dom dan Brian, ia dan timnya mati-matian mengejar mereka. Sebaiknya Agen Federal tersebut berhasil menangkap mereka, sebelum ada pihak lain yang mendahuluinya.


Pasti penasaran kan tentang kelanjutan cerita film FastFive atau Fast and Furious 5 ini? Jadi, saksikan kisahnya di bioskop – bioskop kesayangan Anda…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar