Halaman

Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BLOG DIAH PR

Kamis, 05 Januari 2012

Sinopsis Movie Insidious

Sinopsis Insidious



Film Insidious ini dibintangi oleh aktor Patrick Wilson (Josh Lambert), artis cantik Rose Byrne (Renai Lambert) dan aktor Ty Simpkins (Dalton Lambert). film ini diproduksi oleh FilmDistrict

Semula Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Renai (Rose Byrne) mengira rumah mereka telah dihantui. Ada banyak kejadian aneh di sana. Kejadian yang tak bisa dijelaskan dengan logika. Celakanya, ternyata bukan rumah mereka yang berhantu. Ada makhluk dari alam lain yang ternyata sedang berusaha masuk ke tubuh putra mereka berdua.

Dalton (Ty Simpkins), putra Josh dan Renai terjatuh dan mengalami koma. Renai yang pertama sadar kalau ada yang tak beres namun Josh sepertinya tak percaya. Setelah mengalami sendiri barulah Josh setuju untuk pindah. Ternyata pindah ini juga bukan solusi. Sepertinya hantu itu mengikuti ke mana mereka pergi.

Ternyata, bukan rumah tempat tinggal mereka yang berhantu. Makhluk dari kegelapan ini berusaha masuk ke tubuh Dalton yang kini sedang koma. Satu-satunya yang bisa mengembalikan roh Dalton ke dalam tubuhnya hanyalah Josh yang ternyata juga memiliki kemampuan melepaskan diri dari tubuhnya dan masuk ke alam lain. Masalahnya bisakah Josh kembali setelah ia menyelamatkan Dalton?

Film ini direlease pada bulan september 2010 dan menjadi film box office 2010.
Bagi yang belum nonton, buruan deh nonton. keren buanget loh, horrornya kerasa..
brbrbrbr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar